Minyak Telon Lavender Cap Daun Bidara lebih dari sekedar minyak telon biasa. Karena diperkaya dengan minyak bunga lavender dan minyak daun bidara. Minyak lavender yang dikenal sebagai pengusir nyamuk dan serangga. Sedangkan minyak daun bidara merupakan hasil penyulingan daun bidara. Daun dari tanaman yang melegenda. Yang sering digunakan untuk terapi ruqyah. Dalam mengatasi gangguan jin, sihir maupun ‘ain (efek pandangan mata jahat). Minyak telon lavender cap daun bidara adalah perpaduan dari minyak eucalyptus (kayu putih), minyak lavender, minyak adas, minyak kelapa dan minyak daun bidara. Tepat menjadi pilihan bagi penjagaan kesehatan si buah hati diantaranya dengan:

  1. Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin
  2. Memberikan rasa hangat pada anak
  3. Memberikan efek nyaman dan menenangkan pada anak
  4. Membantu menghindarkan anak dari gigitan nyamuk dan serangga lain.

Minyak Lavender (Lavender oil)

Namanya  ilmiahnya Lavandula angustifolia. Minyak esensial yang berasal dari bunga lavender. Tanaman yang berasal dari wilayah Mediterania, Semenanjung Arab, dan Rusia. Minyak laverder memiliki banyak manfaat. Paling familiar minyak lavender digunakan untuk mencegah gigitan nyamuk. Karena aroma dari tanaman ini memang tidak disukai oleh nyamuk. Namun, manfaat Lavender essential oil tidak sebatas itu saja. Minyak essensial lavender diketahui mengandung antiinflamasi, antijamur, antidepresan, antiseptik, dan antibakteri.

Minyak Kayu Putih (Oleum Cajuputi)

Minyak kayu putih telah familiar digunakan untuk penjagaan kesehatan. Minyak hasil penyulingan daun eucalyptus ini dimanfaatkan untuk meredakan berbagai masalah pernapasan.  Mengurangi efek gigitan serangga. Mencegah masuk angin, meningkatkan imunitas tubuh, serta meredakan nyeri sendi. Minyak kayu putih juga bermanfaat untuk membantu meredakan batuk. Cara mudah, gosokkan minyak kayu putih ke bagian di dada, tenggorokan dan punggung atas. Cara ini dapat digunakan untuk meredakan gejala batuk karena flu atau salesma.

Minyak Kelapa (Oleum Cocos)

Minyak kelapa mengandung asam laurat. Senyawa ini memiliki sifat antimikroba. Sehingga dapat membantu melindungi kulit buah hati dari bakteri, virus dan jamur. Banyak jenis-jenis infeksi kulit, disebabkan oleh bakteri atau jamur. Penelitian juga membuktikan bahwa kandungan lemak dalam minyak kelapa mampu menutrisi dan melembabkan kulit kering. Ia mudah  menyerap ke dalam kulit dengan cepat. Sekaligus membuat kulit buah hati menjadi halus dan lembut.

Minyak Adas (Oleum Pimpinella anisi)

Salah satu komponen minyak telon adalah minyak adas. Meski tak sepopuler minyak kayu putih dan yang lain, tapi minyak adas juga punya beberapa manfaat. Minyak adas merupakan ekstrak minyak essensial dari tanaman adas. Nama ilmiahnya  Foeniculum vulgare. Mengandung antioksidan vitamin C, mangan, kalsium, dan banyak mineral lainnya. Minyak adas dipercaya berguna untuk mencegah dan mengatasi perut kembung pada si buah hati.  Mengatasi kolik pada bayi, melegakan saluran napas, meringankan kram ringan dan Sebagai antibakteri. Aroma minyak adas juga bermanfaat mengurangi rasa mual dan menenangkan bayi.

Oleum Ziziphus mauritiana (Minyak Bidara)

Minyak ini diperoleh dari hasil penyulingan Daun Bidara (Ziziphus mauritiana). Daun bidara diketahui mengandung senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida, saponin, dan minyak atsiri. 

Minyak bidara banyak digunakan untuk meredakan demam pada anak. Mengatasi bisul, dan membantu mengobati luka. Minyak ini diyakini bermanfaat sebagai media pengobatan penyakit non-medis. Seperti sihir serta gangguan jin.

Bagi kesehatan kulit, daun bidara berguna untuk mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak. Ia juga memberikan efek menenangkan. Disamping itu memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri. Sehingga baik untuk menjaga kesehatan kulit si buah hati. Perpaduan khasiat luar biasa telon plus daun bidara yang hebat dipadukan lagi dengan kandungan khasiat lavender, terkemas dalam setiap botol Minyak Telon Lavender CAP DAUN BIDARA, produk berkualitas dari Griya Herba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *