Apa itu Sakit Maag?

Sakit Maag serig diistilahkan dengan radang lambung atau ada yang menyebutnya tukak lambung.  Penyakit ini secara spesifik menyerang lambung. Hal ini bisa disebabkan oleh peradangan yang terjadi dilambung hingga menyebabkan sakit disertai rasa mulas dan perih pada bagian perut.

Secara garis besar maag terbagi menjadi dua;

  • Gastritis akut
    • Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya
  • Grastritis kronis
    • Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Pada tingkat maag sedang akan diringi dengan rasa nyeri disertai mual yang menyakitkan dan dilevel kronis rasa sakit ini semakin menjadi dan lebih sering intensitasnya. Bahkan pada taraf maag yang parah bisa menyebabkan kematian penderitanya.

 

Sediaan Alam

Ada beberapa obat herbal yang disediakan oleh alam yang menjadi bukti kemurahan Tuhan. Sebut saja temu lawak dan kunyit yang begitu bermanfaat bagi kesehatan manusia. Temu lawak yang diistilahkan dengan Curcuma xanthoriza memiliki segudang manfaat bagi tubuh dan secara khusus bagi organ pencernaan, diantaranya;

  • Membersihkan racun dan sisa kotoran yang ada dalam organ pencernaan,
  • Menentramkan lambung,
  • Sebagai anti inflamasi yang memiliki kemampuan untuk mengatasi pembengkakan pada lambung.
  • Bahkan kandungan rimpangnya sangat berkhasiat sebagai obat herbal dalam pengobatan maag yang akut.

Secara empiris orang yang rutin mengkonsumsi temulawak akan terbebas dari sakit maag. Selain temu lawak, ada tumbuhan yang terbukti ampuh mengobati sakit maag dan gangguan pencernaan. Tumbuhan rempah kunyit, yang sering disebut Curcuma longa ini memilki banyak manfaat untuk lambung, seperti; membersihkan, mempengaruhi bagian perut khususnya pada lambung, merangsang serta melepaskan lebihan gas di usus. Tak kalah berkhasiat, tanaman kunci pepet atau sering orang menyebutnya temu rapet(Kaempferia rotunda L.), atau lebih populer dengan istilah kunir putih memiliki beragam khasiat, seperti:

  • Mengatasi radang dan infeksi lambung,
  • Memperkuat dinding mukosa lambung,
  • Mengurangi kepekaan dinding lambung,
  • Memperbaiki fungsi kelenjar-kelenjar lambung dan pencernaan secara umum.

Formulasi sediaan alam berupa temu lawak, kunyit, dan kunci pepet terdapat di dalam tiap kapsul ekstrak Naturemag yang berkhasiat luar biasa untuk mengatasi segala gangguan maag dan keluhan pencernaan, dengan ijin Alloh. Sehingga Obat herbal Naturemag Griya Herba sangat layak direkomendasikan bagi Anda yang mememiliki keluhan maag dan gangguan pencernaan. Ingin maag dan lambung sehat? Naturemag solusinya!

 

Aturan Pakai

Tiap kapsul obat herbal Naturemag mengandung ekstrak: Curcuma domestica rhizoma, Curcuma xanthoriza rhizoma,  dan Kaempferia rotunda yang setara dengan 0,25gr dan direkomendasikan untuk diminum 2 x3 kali sebelum makan bagi penderita maag ringan dan dosisnya bisa ditingkatkan dengan rekomendasi konsultan ahli kami.

 

Khasiat Obat Herbal Naturemag

 Perpaduan kandungan herbal pada tiap kapsul Naturemag menghadirkan khasiat bagi kesehatan lambung, diantaranya;

  • membantu memelihara kesehatan lambung,
  • mengurangi rasa nyeri di lambung yang mengiringi maag,
  • mampu mengatasi gejala sakit maag dan gangguan pencernaan.

 

Jadi tunggu apalagi? Percayakan keluhan maag dan lambung Anda hanya dengan obat herbal berkualitas dari kami, Naturemag.

 

Untuk seputar penggunaan produk dan keluhan penyakit, silakan menghubungi Konsultasi Ahli Produk Griya Herba, Bp. Ahmad W. Ssi, BA di 081226896154 (Telp, sms, wa)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *