Apa Pengertian Penyakit Diabetes Atau Kencing Manis ?

Diabetes melitus atau DM yang juga dikenal dengan istilah penyakit kencing manis merupakan kelainan metabolik yang disebabkan berbagai faktor, seperti ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin, sehingga gula dalam darah tidak terkontrol dengan baik.

Diabetes bisa menaikkan resiko komplikasi dalam jangka panjang. Hal ini berkembang setelah 10-20 tahun, tetapi bisa saja gejala pertama muncul pada mereka yang belum terdiagnosis selama waktu tersebut.

Komplikasi utama yang terjadi dalam  jangka panjang adalah pembuluh darah yang rusak yang bisa memicu stroke. Bahkan sekitar 75 % kematian akibat diabetes disebabkan oleh penyakit jantung korner. Komplikasi pembuluh darah ini juga berakibat fatal pada kerusakan mata, ginjal, dan syaraf yang mallfungsi.

Efek lain dari diabetes adalah menyebabkan luka menjadi sulit kering bahkan tak kunjung sembuh sehingga menyebabkan pembusukan diarea luka tersebut hingga menebabkan infeksi kronis yang mengharuskan amputasi. Butuh perawatan ekstra untuk menangani penyakit ini.

 

 

Herbal Luar Biasa untuk Diabetes

Banyak sekali tanaman yang secara empiris terbukti untuk mengatasi penyakit diabetes. Sebut saja diantaranya, Orthosiphon stamineus folium atau tanaman kumis kucing. Kumis kucing adalah salah satu dari sekian tanaman obat asli Indonesia. Tanaman ini dikenal sejak dari nenek moyang memilki beragam manfaat dalam menanggulangi berbagai penyakit. Tanaman remujung dalam istilah jawa ini memiliki banyak khasiat seperti; dun kering(simplisia)nya bisa dimanfaatkan sebagai obat pelancar proses pengeluaran air kemih. Selain itu  daunnya sering digunakan sebagai obat herbal diabetes atau kencing manis dan menurunkan glukosa dalam darah.

Sambiloto merupakan salah satu tanaman yang  berkhasiat obat. Tanaman yang akrab disapa Andrographis paniculata, diandalkan oleh farmasi herbal karena memiliki multi manfaat diantaranya; mampu mencegah terjadinya radang, bisa memperlancar pengeluaran air seni, bersifat antipiretika yang bisa menurunkan panas badan, bisa untuk obat sakit perut, diandalkan sebagai obat herbal diabetes/kencing manis. Hasil eksperiman  farmakologi menunjukkan adanya penurunan darah bagi yang mengkonsumsi air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan.

Selain kedua herbal tersebut, masih ada obat herbal yang berasal dari tanaman obat yang bernama brotowali atau Tinospora crisp. Pahitan, orang jawa bilang dikenal sebagai obat untuk beragam penyakit seperti demam kuning, rematik sendi, malaria demam kuning, sakit diabetes dan lainnya.

 

 

Apa itu Obat Herbal Diabetes Diabsulin?

Obat herbal diabetes Diabsulin griya herba merupakan perpaduan herbal yang berasal dari tanaman kumis kucing, sambiloto dan brotowali. Aman dikonsumsi karena diracik secara murni dari herbal pilihan dan lebih terpercaya karena diproses secara hiegenis dengan standar produksi sesuai dengan CPOTB(cara pembuatan obat tradisional yang benar)

 

 

Apa Khasiat dari Obat Herbal Diabetes Diabsulin?

Perpaduan khasiat kumis kucing, sambiloto dan brotowali terkandung dalam tiap kapsul ekstrak 0,25gr sangat berkhasiat membantu meringankan keluhan diabetes dan menurunkan kadar gula di dalam darah Anda.

 

Bagaimana Aturan Pakainya?

Dengan mengkonsumsi Diabsulin 3×2 perhari secara rutin ato sesuai dengan anjuran konsultasi ahli kami akan sangat membantu anda untuk mengatasi penyakit Diabetes dan mengontrol kadar dalam darah Anda, insyaAlloh!

Untuk seputar penggunaan produk dan keluhan penyakit, silakan menghubungi Konsultasi Ahli Produk Griya Herba, Bp. Ahmad W. Ssi, BA di 081226896154 (Telp, sms, wa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *